Minggu, 09 Oktober 2011

MERENCANAKAN MASA DEPAN DENGAN SIMAPAN

BIAYA pendidikan seringkali menjadi permasalahan yang serius yang dihadapi oleh orang tua. Sama halnya dengan masa pensiun,seringkali menjadi momok bagi sebagian orang namun dengan perencanaan yang baik, hal itu tidak akan lagi menjadi masalah. 
BMT MARHAMAH akan membantu anda dengan solusi yang tepat dan tentu saja, SESUAI DENGAN PRINSIP SYARI'AH.
SIMAPAN (Simpanan Masa Depan), simpanan jangka panjang yang berguna untuk menyiapkan masa depan dengan baik, dapat digunakan sebagai persiapan BIAYA PENDIDIKAN, MEMBANGUN RUMAH dan dapat juga digunakan sebagai DANA PENSIUN, jadi tak hanya PNS, andapun bisa mendapatkan jaminan untuk hari tua anda.
Hanya dengan setoran minimal Rp. 50.000,-/bulan, dan jangka waktu simpanan 5 tahun, 10 tahun dan 20 tahun anda telah mendapatkan jaminan masa depan untuk anak dan keluarga.
Tak seperti produk asuransi, anggota/nasabah SIMAPAN tidak akan dikenakan proses yang berbelit-belit, proses pencairannyapun tidak melalui proses klaim seperti pada produk-produk asuransi. Disamping itu, TANPA DIKENAKAN BIAYA ADMINISTRASI.
Bagi anda yang berminat bergabung bersama kami dalam merencanakan masa depan, dapat menghubingi Costumer Service kami atau datang ke Kantor BMT MARHAMAH terdekat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar